PWI Muba Gelar Turnamen Biliard CUP Massa Pandemi Covid-19

Musi Banyuasin, BJ.COM - Dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-75 PWI (Persatuan Wartawan Indonesia)  Musi Banyuasin kini  sedang  mengadakan Turnamen Biliarsd Cups 2020. senin 10/08/2020 peserta Turnamen ini berjumlah  Tiga puluh empat (34)  seluruh pesertanya adalah wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin baik dari wartawan Media Cetak ,Online dan elektronik.

Saat di wawancarai Jamaludin selaku Ketua seksi wartawan Olahraga (Siwo) PWI Muba mengatakan,pengundian peserta Biliards Cups PWI Muba 2020 Alhamdulilah telah kita lakukan secara Transparan melalui Live  Facebook id PWI Musi Banyuasin dan secara otomatis Turnamen Biliards Cups PWI Muba telah Bergulir dan mari kita junjung Sportivitas.tegasnya. 

Ditempat yang sama Ricko Pranata wartawan Joda news.com selaku peserta di turnamen ini mengungkapkan ,saya sangat mengapresiasi Kegiatan ini selain bisa mengasah mental dan kemampuan dalam mengolah bola biliards juga mempererat tali silahtuhrahim sesama Insan Pers yang bertugas di kabupaten Musi Banyuasin.

Senada dengan Jamaludin , Herlin Koisasi, SH. Selaku ketua PWI Musi Banyuasin mengatakan ,Kalah menang sudah biasa dalam suatu Turnamen , yang kalah jangan berkecil hati dan yang menang jangan Jumawa , kegiatan ini Kita lakukan demi mengenang Jasa-jasa pahlawan kita dahulu yang tak kenal kata menyerah dan untuk peserta Turnamen Biliard Cups PWI Muba 2020 selamat datang dan selamat Bertanding.(warto)

Share on Google Plus

About redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar