KNPI PALI Lounching Buku Suara Milenial

PALI, BJ.COM - Dewan Pemimpin Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI)  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Soft Launching Buku Suara Millenial. 

Acara digelar diaula Bumi Perkemahan Simpang Raja. Rabu(12/08/2020).

Peserta Soft Launching itu sebelum memasuki aula yang telah di sediakan dianjurkan untuk mencuci tangan dan dilakukan pengecekan suhu tubu oleh petugas kesehatan. 

Ketua DPD KNPI PALI M. Anasrus, S.Pd.I dalam sambutanya mengatakan selama berapa bulan kita telah mengarap karya tulisan dari Siswa/Siswi SMA N 2 Talang Ubi untuk menghasilkan buku Suara millenial ini. 

"Alhamdulillah dengan kerja sama dengan SMA N 2 Talang Ubi yang telah menyumbang karya tulisannya kita telah menerbitkan Buku Suara Millenial. Dengan Resmi buku ini diterbit semoga dapat membantu dan pengetahuan bagi pembacanya." Ungkap Ketua KNPI M. Anasrul,  S.Pd.I itu. 

Ia juga menerangkan untuk kedepan nya kita akan bekerja sama lagi keseluruh SMA yang ada di kabupaten PALI untuk meminta kepada para Siswa/Siwsi menyumbang karya tulisan.

"Ya Insyaallah pada tahun yang akan datang kita akan menerbitkan lagi Buku Suara Millenial Jilid ke-2, yang akan kita dirangkum menjadi satu dari seluruh karya tulisan Siswa/Sisiwi dari SMA se-kabupaten PALI." Pungkasnya Anas. 

Sementara itu Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM yang membuka acara secara resmi menyampaikan kepada kaum millenial dibumi Serepat Serasan agar dapat terus belajar dalam menulis agar dapat menghasilkan karya tulisan yang baik. 

"Ya dengan mengucapkan Bismillah Resmi Buku Suara Millennial yang ditulis dari 57 Siswa/Siswi SMA Negri 2 PALI Kita Launching. Semoga untuk kedepan Siswa/Siswi SMA Se-kabupaten PALI dapat menyumbangkan karya tulisan lagi untuk ditahun berikutnya." Ungkapnya Bupati PALI Heri Amalindo.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SMA Negri 2 Talang Ubi Irwansyah, S.Pd, M.Si mengucapkan terimakasih kepada DPD KNPI PALI dengan kerjama sama dalam menerbitkan Buku Suara Millenial.

"Terimakasih DPD KNPI PALI dan Pemerintah Kabupaten PALI yang telah mengapresiasi program penerbit Buku Suara Millenial yang ditulis oleh Siswa/Siswi Kami. Kami berharap program ini dapat berlanjut ditahun yang akan datang", tutupnya.(Bj)

Share on Google Plus

About redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar