Kapospolantas Suka Maju Hindari Awak Media Ketika Mau di Konfirmasi

MUBA, BJ.COM - terkait dengan terjadinya Laka lantas  antara Truk bernopol BG 8239 IO dan Avanza bernopol B 2419 RL yang terjadi tepatnya didekat simpang PTPN.VII jalan lintas Palembang Jambi, Kecamatan Sungai Lilin ,Kabupaten Musi Banyuasin ,Sumatera Selatan, beberapa hari yang lalu,pada Rabu tanggal 12 Agustus 2020  Subuh dini hari,Saat awak media mendatangi Pospolantas Suka Maju  untuk mengkonfirmasi tekait terjadinya kecelakaan Lalu lintas di jalan Lintas  Palembang - Jambi, Kamis (13/8/2020).

Akan tetapi ketika awak Media datang, di Pospolantas Suka Maju, KapospoLantas Suka Maju,Aipda Tobing di duga tidak mau menerima rombongan awak media serta bergegas meninggalkan pergi memakai mobil patroli Lantas dengan begitu saja dan diam tanpa ada basa basi, dan tidak memberikan keterangan apa pun terhadap rombongan awak media. 

Kemudian kedatangan para awak media seolah-olah jadi momok menakutkan atau ada dugaan yang terselubung bagi Kapospolantas  Suka Maju dan ada apa 

kiranya sehingga di tinggal begitu saja.

Dalam hal ini, KapospoLantas Suka Maju seolah-olah melecehkan para awak media yang ingin konfirmasi terkait terjadi Lakalantas dalam beberapa hari yang lalu.

Menurut salah seorang wartawan yang waktu itu mandatangi Pospolantas Suka Maju,Ia menceritakan kalau ia bersama rekan-rekan wartawan lainnya dengan maksud untuk konfirmasi terkait adanya Laka Lantas beberapa waktu yang lalu dan seolah olah tidak di hiraukan.

"Benar,Saya bersama rekan wartawan lainnya mendatangi Poslantas Suka Maju dengan maksud untuk konfirmasi terkait adanya Laka lantas pada tanggal 12 agustus 2020 dijalan Palembang - Jambi di perkirakan sekitar  subuh dini hari, tetapi sungguh disayangkan Kapospolantas cuek dan menghindar dari wartawan,lebih ironisnya lagi dia pergi menggunakan mobil tanpa bicara sepatah  katapun,"pungkasnya.

Di tempat yang sama Pengemudi Minibus saat di singgung mengenai untuk mengambil mobil tersebut apakah harus menebus di Kapospolantas suka maju ini"iya benar pak Nebus,saat di tanya berapa besaran uang untuk nebus mobil tersebut ia menjawab"saya belum tahu nebus berapa pak saudara saya yang mengurusnya.cetusnya singkat saat di wawancarai di dekat mobil tersebut.

Sementara kasat lantas,Akp Candra Kirana S.ik ,saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp terkait prihal tersebut tidak ada jawaban sampai berita ini di terbitkan.(warto/ team).

Share on Google Plus

About redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar