Camat Tungkal Jaya Bersama Warga Giat Gotong Royong

Tungkal Jaya, BJ.COM - Dalam rangka menyambut HUT RI yang Ke 75 tahun 2020 Kecamatan tungkal jaya bersama sama MEP, dan  warga Desa melakukan giat gotong royong membersihkan kayu kayu di sepanjang jalur Kabal PT.MEP / PLN, kegiatan tersebut di mulai hari Jumat 14/8/2020.

Kegiatan gotong royong tersebut di Komandoi langsung oleh Camat Tungkal Jaya Aswin SSTP, Msi. yang juga ikut serta gotong royong membersihkan kayu kayu di bawah aliran kabal di sepanjang jalan Row MEP/PLN.

Terlihat warga  Desa Peninggalan, Desa Simpang Tungkal, Desa Sumber Harum, dan Desa Beji Mulyo, Desa Sido Mulyo, tampak bersemangat  dalam melakukan giat gotong royong bersama Camatnya dan mungkin baru pertama kali ini di wilayah kecamatan Tungkal Jaya untuk pertama kali nya mengadakan giat gotong royong bersama warga desa dan MEP untuk membersihkan ROW jaringan MEP.

Demi menyambut HUT RI ke 75 camat Aswin mengajak pemerintah desa serta warga desa untuk gotong royong membersihkan  ROW jaringan MEP, di karenakan untuk jaringan MEP di wilayah Tungkal jaya banyak tertutup kayu kayu kecil yang menjadi permasalahan sering matinya lampu di wilayah Tungkal jaya.

Dan selama ini untuk pembersihan Row. MEP itu di lakukan oleh pihak MEP itu sendiri, di karenakan cepat tumbuhnya kayu pada semak belukar yang ada di jalur Kabal arus MEP, maka pemerintah Kecamatan berinisiatif mengajak warga desa untuk gotong royong bersih jalur row.

Sementara itu Camat Aswin saat di bincangi awak media bulletinjournalist.Com mengatakan untuk kegiatan gotong royong seperti ini mudah mudahan akan selalu di laksanakan oleh setiap desa yang ada di kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin Sematra Selatan.

Tambah Aswin mungkin yang selama ini untuk membersihkan jalur Row kabal MEP tersebut di lakukan oleh karyawan PT MEP itu sendiri, mengingat lampu MEP yang sering mati, dan mugkin ada gagguan kayu yang mengenai kanal MEP tersebut, maka dari itu kami dari pemerintah kecamatan Tungkal jaya menghimbau agar seluruh warga masyarakat desa Kecamatan Tungkal Jaya ikut serta membantu membersihkan kayu-kayu di sepanjang Kabal jalur PT. MEP tersebut mengingat itu manfaat nya untuk kita bersama tutup Aswin.( Warto)

Share on Google Plus

About redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar