Temuan Mayat 'DS' Gegerkan Warga Balai Agung

SEKAYU, BJ.COM - Warga heboh dengan temuan sesosok mayat di jalan Sekayu Muara Teladan tepatnya di dekat SD Negri 08, Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Minggu (19/7/2020) malam sekitar pukul 20.30 Wib.

Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam keadaan telentang di area persawahan.

Diketahui bahwa identitasa  mayat tersebut adalah DEDI SANTOSO (29) warga Belakang Kios Bensin Dekat simpang Teladan, Kelurahan Balai Agung Kecamatan  Sekayu, Kabupaten Muba.

Berdasarkan informasi yang di himpun, Dedi Santoso meninggalkan rumah dengan membawa senter dan serampang (lampu teplok),dengan tujuan mencari ikan.pada hari Kamis tanggal 16 Juli 2020 seki pukul  02.00 Wib.

Kemudian Minggu tanggal 19 Juli 2020 sekitar pukul 21.30 Wib telah di temukan seorang laki-laki yang sudah meninggal dunia di area persawahan dengan posisi telentang.

Mendapat informasi dari masyarakat, Kapolsek beserta anggota langsung olah TKP dan bersama - sama warga beserta team kesehatan melakukan evakuasi mayat untuk di bawa ke RSUD Sekayu.

"Ya, kita temukan Barang Bukti 1 (satu) buah serampang (lampu teplok) serta
1(satu) buah tombak bergagang bambu,"  kata Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.ik melalui Kapolsek Sekayu.

Menurut Kapolsek, Saat di temukan mayat Dedi Santoso telah kaku dan terdapat banyak dipenuhi ulat (belatung).

"Tidak di temukan tanda-tanda kekerasan  terhadap  mayat tersebut,"  tutup Kapolsek.(Herman)
Share on Google Plus

About redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar