Meriahkan HUT RI, SMM Group Gelar Lomba Karya Tulis

Muba, BJ.COM - Sebagai wujud dukungan New Normal dan sebagai wujud rasa syukur atas nikmat kemerdekaan, SMM Group Media Online (suaramasyarakatmuba.com & suaramasyarakatindonesia.com) di bulan Agustus akan mengelar Karya tulis Jurnalistik tingkat Pelajar dan Umum.

Kegiatan perlombaan semua akan dilakukan via online, gratis tidak ada biaya apapun bahkan ketika memenangkan perlombaan karya jurnalistik, lomba karya jurnalistik akan dengan tema "Kemeriahan HUT RI di Tengah Pandemi Covid 19) dibuka mulai tanggal 15 Agustus - di tutup 25 Agustus di umumkan 30 Agustus 2020 demikian hal ini diungkapkan Pimpred Zainal Melalui Wapimpred Sopian.

Masih dikatakan Sopian Minggu (12/7) untuk penilai perlombaan akan di nilai juri yang sesuai dibidangnya (Wartawan Senior ), bagi peserta dapat melihat langsung laman media ini untuk informasi lengkap baik tujuan pengiriman, maupun berapa besar hadiah, kami selaku redaksi berharap kegiatan positif yang kami gelar dapat menjadi penghibur dan meningkatkan rasa nasionalisme walaupun kita sekarang masih di serang wabah Covid 19, kita berdoa wabah cepat usai.

Sementara wirmanto, feri, I.K wilayah kerja Musi Banyuasin sangat mendukung kegiatan karya tulis ini, semoga kegiatan positif ini, bisa menghibur Kemerian HUT RI di tengah Pandemi, walaupun kita sedang berjuang, rasa cinta dan rasa syukur dan Nasionalisme harus membara.

Ditempat terpisah Yugo perwakilan wartawan suaramasyarakatindonesia.com wilayah Jambi, kami selalu wartawan mengapresiasi kegiatan ini dan kami akan ikut mensosialisasikan perlombaan ini, karena ini bagian kami selaku pekerja media ikut memeriahkan HUT RI, semoga apa yang kami kerjakan bermanfaat.ujarnya (war)
Share on Google Plus

About redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar