Kepala Desa Pajar Bulan Lantik Perangkat Desa yang Baru

Muara Enim, BJ.COM - Untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat didesa Pajar bulan Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) Kabupaten Muara Enim Kepala Desa Pajar Bulan, Herliadi melantik perangkat desa yang baru dikantor Kepala Desa Pajar Bulan, Rabu (01/07/2020)

Pelantikan perangkat desa Pajar Bulan ini dihadiri Camat SDU Cholid Tri Aquarian S.Tp M.Si dan jajaran nya Babinsa, Babinkamtibmas, KUA, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat, dan seluruh kades Sekecamatan SDU dan masyarakat Desa Pajar Bulan.

” Hari ini kami melantik Sekretaris Desa, Kaur, Kadus, Operator Siskudes, Operator Online, Staf desa, dan RT ” Ujar Herliadi seusai acara pelantikan.

Lanjut Herliadi, dalam hal ini dia sudah melakukan berbagai tahapan dan konsultasi dengan camat agar dapat rekomendasi untuk melantik perangkat desa yang baru karena perangkat lama saya berhentikan dengan alasan.

” Semoga dengan pelantikan ini, saya minta perangkat desa yang baru dapat memulai bekerja melayani masyarakat Desa Pajar Bulan, untuk memajukan Desa Pajar Bulan ” Harap Herliadi (Aji)
Share on Google Plus

About redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar