DLH MUBA TERKESAN LAMBAT MENINDAKLANJUT PIPA BOCOR DI JIRAK

Poto doc bulletinjournalist diambil 6 Juli 2020
Muba, BJ.COM - Terkait pemberitaan tentang pencemaran limbah minyak B3 dari pipa milik Pertamina field pendopo yang berada di dusun 6 desa jembatan gantung kecamatan Jirak jaya kabupaten Musi Banyuasin Yang terjadi pada tanggal 22-02-2020 sekitar 2 bulan yang lalu
Pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) hari ini 02-06-2020 baru memberikan tanggapan terkait pemberitaan kami yang 2 bulan yang lalu sudah terbit.

Dan pada tanggal 21-05-2020 sudah dilakukan pembersihan oleh pihak perusahaan tapi sangat di sayangkan diduga perusahaan Pertamina field pendopo melakukan pembersihan tidak sesuai dengan standar operasional prosedur(SOP) yang berlaku tentang pembersihan limbah minyak B3 tersebut.

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di duga dinilai lamban dalam menindak lanjuti pencemaran limbah minyak B3 yang menyebabkan pencemaran Lingkungan karena tercemar oleh limbah minyak B3.

Terpisah sementara, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Andi Wijaya Busro Melalui Kabid wasdal feri Saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp,sabtu(04/06/20),menyampaikan,”Intinya pihak perusahaan Telah melakukan pembersihan akan tetapi masih ada ceceran, Kita sudah perintahkan Untuk di bersihkan lagi,rencana kita akan liat lagi ke lapangan”, pungkasnya.(Warto/tim).
Share on Google Plus

About redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar