Disporapar Muba Kembali Giatkan Senam Bersama Setiap Pagi Jum'at

MUBA, BJ.COM - Berdasarkan Surat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik indonesia nomor : S.6.17.1/ MENPORA tanggal 17 juni 2020 dan surat Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Nomor : B.426.2/1184/DISPOPAR-V / 2020 tanggal 16 juli 2020 .perihal Himbauan untuk menggiatkan kembali senam bersama setiap Hari Jum'at.

Dentuman musik energik kali ini terdengar di pagi hari di Sekayu Spot Center Gor Ranggonang,menambah semangat untuk berolah raga.

Senam bersama ini di adakan oleh dinas pemuda olah raga dan Pariwisata Musi Banyuasin dalam Rangka Menggiatkan Olahraga
di Masa New Normal, hal ini ungkapkan Plt. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba Muhammad Fariz SSTP MSI,Jumat(24/07/2020).

Lanjut Fariz kegiatan hari ini telah berkordinasi dengan gugus tugas dalam kesempatan ini dinas kesehatan Musi Banyuasin  serta melaksanakan  himbauan Menteri Pemuda dan Olahraga Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si,untuk melaksanakan kegiatan olah raga  senam sehat bersama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.Setelah kegiatan senam bersama,kami juga mengadakan pertandingan bulu tangkis persahabatan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin dr H Azmi Dariusmansyah, MARS  mengatakan acara hari ini telah berkordinasi sebelum melaksanakan kegiatan senam sehat bersama hari ini,kami juga menghimbau tetap melaksanakan Protokol kesehatan,Jaga jarak,cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir,serta setelah acara ini bisa membubarkan diri jangan berkumpul dulu.

Hadir saat senam bersama,Kepala Dinas PMD kabupaten Muba Richard Cahyahdi AP, MSi,ketua PWI Herlin Koisasi S.H, Jajaran Dinas PMD, dinas pemuda olah raga,serta Wartawan yang bertugas di Musi Banyuasin.(warto)
Share on Google Plus

About redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar