Bupati OI Kukuhkan 245 Relawan Anti Narkoba

OGANILIR, BJ.COM - Sebanyak 245 rewalan anti narkoba Ogan Ilir (OI) dikukuhkan hari ini. Acara dipusatkan di gedung serbaguna Caram.Seguguk KPT Pemda OI Tanjung Senai Indralaya dihadiri langsung Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam didampingi Kepala BNNP Sumsel Drs.Brigjend.Pol Jhon Turman Panjaitan, BNNK Ogan Ilir, AKBP  Irpan Asanto,S.sos, Kepala Kejaksaan Negri OI Adi Tyogunawan,SH,MH Dandim 0402 OKI/OI Letkol.Czi. Zamroni, Kapolres OI di wakili oleh Kasat Narkoba, Sekda Kabupaten OI, para Asisten Pemkab OI,  serta jajaran, para relawan anti narkoba yang koordinatori  BNNK Jum'at,(10/7/2020).

Buoati Oi Ilyas Panji Alam usai melantik rekawan anti narkoba mengatakan, Pengukuhan relawan anti  narkoba  yang beranggotakan 245 orang ini bertujuan untuk menekan  laju peredaran narkoba. Upaya ini merupakan salah satu langkah preventif atau pencegahan dalam mewujudkan Kabupaten Ogan Ilir bebas narkoba.

Dikatakan Bupati OI, para relawan ini paling tidak bisa menyampaikan pesan moral kepada warga sekitarnya tentang bahaya penggunaan narkoba, dengan harapan kedepannya bisa meminimalisir penggunaan narkoba di kalangan anak muda dan orang dewasa.

“Saya berharap kedepan, generasi muda Ogan Ilir tumbuh sehat dan bebas dari penyalahgunaan narkoba,” katanya.

Sementara ditempat yang sama Kepala BNNP Sumsel Brigjend.Pol Drs.Jhon Turman Panjaitan,Kepala BNNK Ogan Ilir AKBP Irpan Asanto,S.sos di dampingi Kasi Brantas Kompol. Jhon Le,SH,M.Si berpesan kepada relawan anti narkoba untuk terus mengkampanyekan ‘Stop Narkoba’ di seluruh penjuru Kabupaten Ogan Ilir.
"ini sangat bermanfaat dan menyangkut masa depan bangsa dan negara Indonesia juga meminta seluruh relawan anti narkoba untuk tidak segan-segan datang mendiskusikan program yang akan dilaksanakan ataupun masalah lainnya,"pungkasnya.(Gheka)
Share on Google Plus

About redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar