Tim POM Terus Lakukan Pemantauan dan Sosialisasi New Normal Life

MUBA, BJ.COM - Dalam rangka upaya untuk melakukan pemantauan dan sosialisasi serta  menerapkan  disiplin diri,Anggota Persatuan Ormas Musi Banyuasin (POM ) Covid-19  terus  menyampaikan  himbauan  guna mengikuti tatanan baru New Normal Life di sejumlah wilayah di Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) Provinsi Sumatera Selatan (SUM -SEL).

Dalam Kunjungannya,Minggu (28/6/2020) Anggota persatuan ormas Musi Banyuasin (POM) Covid-19  di Desa peninggalan Tungkal Jaya dan Kelurahan Banyung Lencir serta di perusahaan PT .MAL  Bayung Lencir  di sabut dengan baik dan disertai  dengan ucapan terimakasih banyak  atas kunjungannya Kesini.

"Kami  mengucapkan berterimakasih kepada Ketua  dan Anggota POM Covid-19 Muba atas partisipasinya  yang telah datang ke desa Kami, dan Insyaallah dengan Kerjasama serta senergritas kita Semua bahwa Covid-19 nantinya bisa teratasi. Kita siap  menyambut New Normal Life dan juga tetap jalankan kehidupan yang normal.Semoga  tim POM Muba diberikan kesehatan dan kuat dalam menjalankan tugasnya,"kata Kepala Desa Peninggalan Ajusman pada tim POM (28/06).

Ia berharap , kepada khususnya masyarakat  Desa peninggalan selalu mengikuti protokol Kesehatan dan juga jaga imun tubuh  Kita,dan jaga pola hidup sehat dengan  cara mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, pakai masker bila keluar rumah atau beraktivitas,dll," harap Ajusman.

Senada juga di sampaikan oleh Seksi pelayanan Umum Kelurahan Bayung Lencir,  Jonkenedi pada POM Muba, terimakasih atas kunjungan nya dan kami sangat mengapresiasi serta  mendukung  program yang telah di lakukan oleh POM Muba dalam melaksanakan tugasnya.

"Budayakan kebersihan  dan  tetap mengikuti protokol Kesehatan .Kami sangat mendukung program POM  Muba karena memang harusnya diri kita dulu yang harus disiplin baru nanti bisa mengajak orang lain disiplin khususnya   kami dan para staf Kelurahan  lainya karena  itu semua akan  menjadi contoh panutan bagi  warga Kelurahan atau Desa" ungkap Jonkenedi .

Sementara Itu Ketua POM Muba  Kurnaidi ST  Melalui Warto dan Sudarmanto Selaku  Anggota Tim POM  Muba  menyampaikan,
Jadi gerakan disiplin diri ini adalah sebuah langkah awal untuk menghadapi New Normal Life, semua berawal dari diri kita sendiri dulu, terutama bagi  Lurah ,Kades dan Para staf  baik Kelurahan  maupun Desa Masing-masing haruslah untuk menjadi contoh bagi warganya, tak hanya itu kami tim juga akan melakukan pantauan dan sosialisasi yang sama di Kecamatan Lalan.

"Nah, kemarin  juga sudah kami lakukan di kelurahan Sungai Lilin dan  untuk hari ini kami lakukan hal yang sama di  Desa peninggalan, Banyung Lencir dan Perusahaan PT. MAL ," ungkapnya.

Selain itu juga kegiatan  kami ini atas perintah ketua POM Muba Kurnaidi, ST disertai Surat Tugas dan Id card untuk melakukan pemantauan dan  Sosialisasi  serta berkoordinasi ke pihak yang terkait, dan hasilnya akan  di laporkan ke Ketua Gugus Tugas Musi Banyuasin.

Kami juga mengharapkan "Terutama pihak-pihak yang terkait dapat membantu tim - tim yang telah di berikan tugas oleh ketua POM Muba sesuai dengan zona nya masing-masing semoga dapat bertugas dengan lancar dan bermanfaat bagi kita semua,"harapnya.(warto)
Share on Google Plus

About redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar