Camat Lalan Bagikan Sedikitnya 2000 Masker Kepada Warga

MUBA, BJ.COM - Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, di pimpin langsung oleh Camat membagikan masker kepada warga masyarakat yang ada di Kecamatan LaLan, pembagian tersebut di laksanakan pada hari minggu 10 Mei 2020, di beberapa lokasi.

Camat OKTARIZAL SE  Langsung terjun ikut serta membagikan masker kepada masyarakat yang melintas, sebanyak dua ribu (2000) masker di berikan di lokasi berbeda, untuk Lokasi yang pertama di desa Bandar Agung tepatnya di pasar P.16, dan di bagikan juga di Desa Suka Jadi (P.6) 10/5/2020.

Sebanyak 2000 (dua ribu) masker yang di bagikan, oleh OKTARIZAL SE bersama Stap, Kecamatan, Pemdes, di dampingi Oleh Kapolsek LaLan juga membagikan masker di P.6 Desa Suka Jadi Kecamatan LALAN tempat lokasi pembagian di dekat pos induk pemeriksaan.

Sementara itu Camat OKTARIZAL saat di bincangi oleh awak media ini mengatakan pembagian masker tersebut guna untuk mencegah serta memutus mata rantai virus  Kovit 19 yang cara penularannya melalui kontak secara langsung, bertatap muka atau berhadap hadapan, secara gak langsung bersentuhan Seperti berjabatan tangan, dan saya juga menghimbau agar masyarakat kususnya yang ada di kecamatan Lalan sini agar selalu mentaati aturan dan larangan pemerintah melalui himbauan protokol kesehatan.

Dan juga untuk duduk harus jaga jarak, sementara hindari aktivitas dengan cara berkumpul kumpul, jangan keluar rumah bila tidak penting, Cuci tangan dengan bersih, karena semua membutuhkan kesadaran kita bersama demi menjaga dan menghindari adanya Kovid 19 ini,, karena virus korona ini penyebarannya sangat tajam  siapa saja bisa terkena virus korona ini apabila tidak mentaati  aturan yang di himbaukan oleh pemerintah Pusat maupun pemerintah Daerah.

Di tempat terpisah Rohman mengatakan dengan adannya Kovid 19 ini warga masyarakat sangat resah dan bingug akan beraktifitas apa, sementara himbauan dari pemerintah kita harus diam di rumah saja, tapi demi memutuskan mata rantai penyebaran Kovid 19 ini kami selaku warga siap menjalankan maklumat pemerintah tutupnya.

Tenambah Camat untuk pembagian masker dan warga masyarakat yang ada di Lalan semua makai masker itu tandanya sudah taat dengan aturan protokol kesehatan, dan kami berharap di daerah tempat kami ini aman dan terhindar oleh Kovid maintain 19 tutup camat.(Warto)
Share on Google Plus

About redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar