Perayaan Ditiadakan, Karangan Bunga Ucapan Selamat HUT PALI Ke-7 Terus Berdatangan

PALI, BJ.COM - Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), telah menginjak usia ke-7 tahun, diusianya yang ke-7 tahun Pemerintah Kabupaten PALI telah melakukan berbagai pembangunan fisik gedung, infrastruktur, SDM, bahkan menurunkan tingkat kemiskinan.

Ditengah pandemi Corona Virus Diaese (Covid-19), himbauan Pemerintah agar tidak membuat keramaian, hal itu membuat Pemerintah Kabupaten PALI menunda semua kegiatan termasuk HUT PALI ke-7 yang jatuh pada tanggal 22 April.

Namun, kendati ditunda atau tidak merayakan pesta rakyat, pawai dan pameran, pertunjukan seni serta berbagai kegiatan lainnya seperti Paripurna HUT PALI semua ditiadakan. Ucapan karangan bunga HUT PALI Ke-7 dari berbagai kalangan terus berdatangan memenuhi halaman Kantor Bupati PALI, di Jalan Merdeka KM10 Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Rabu (22/4/2020).

Terpantau sejak pagi hingga sore pada 22 April 2020, karangan bunga ucapan HUT PALI Ke-7 terus berdatangan hingga memnuhi halaman Kantor Bupati.

Bupati PALI mengatakan bahwa di tengah wabah pandemi virus corona, warga PALI harus tetap mengikuti himbauan Pemerintah.

"Walaupun kita tidak bisa merayakan hari jadi Kabupaten ke-7, dikarenakan wabah Virus Corona (Covid-19), namun perayaan tidak selalu dengan menggelar pesta rakyat. Berbagi dengan masyarakat juga menjadi salahsatu perayaan untuk kita", ujarnya.

Untuk itu, mohon doa agar Kabupaten PALI selalu terhindar dari bencana, dijauhkan dari virus, Kabupaten PALI semakin maju dan cemerlang, ungkap Heri Amalindo.

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Sumsel itu juga menghimbau agar warga Kabupaten PALI tetap berada di rumah, lakukan pola hidup bersih dan sehat, dan gunakan masker jika hendak keluar rumah.

"Selain itu, harus rajin cuci tangan dan hindari kerumunan masa. Karena, bisa jadi kita yang menularkan atau kita ditularkan. Untuk itu, mencegah lebih baik. Sekali lagi, kita berdoa di hari jadi kabupaten PALI yang ke-7 ini Kabupaten PALI menjadi daerah yang maju, cemerlang dan masyarakatnya semakin sejahtera," tutupnya.(red)
Share on Google Plus

About redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar