Garuda League, Liga Esports Pertama di Indonesia yang Menerapkan Sistem Promosi dan Degradasi

Garuda League adalah kompetisi esports di Indonesia yang diadakan secara online dan akan ada pertandingan setiap harinya yang disiarkan secara langsung pada platform Youtube, menerapkan sistem promosi dan degradasi dari 3 divisi yaitu Garuda 1, Garuda 2 dan Garuda 3. Untuk bulan Mei 2020 registrasi dibuka pada tanggal 1 April 2020 dan mulai tanding dari tanggal 1 sampai 31 Mei 2020.

Total peserta berjumlah maksimal 2.000+ tim yang terdiri dari 12.000+ pemain, turnamen ini mengajak seluruh tim yang ada di seluruh penjuru Indonesia untuk berpartisipasi, pendaftaran tidak dipungut biaya sama sekali dengan prizepool lebih dari Rp6.000.000,00 ditambah penghargaan dan merchandise yang akan dihadiahkan kepada tim yang menduduki puncak klasemen.

Ada 4 game di liga ini yang dipertandingkan, yaitu PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, Call of Duty®: Mobile dan Chess Rush. Bagi yang ingin mendaftar, melihat klasemen atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa ke website resmi liga di www.garudaleague.com.

Dibuat oleh IESCE (Indonesia Esports Contest Event) www.iesce.id dan disponsori oleh Fun88 www.esportsfun88.com dengan dasar tujuan untuk membuat ekosistem esports dalam negeri menjadi lebih hidup dan mencukupi antusiasme penggiat esports di Tanah Air.

IESCE berdiri pada tahun 2019, merupakan penyelenggara kompetisi esports yang secara konsisten mempersembahkan turnamen dari berbagai game, kunjungi www.iesce.id untuk melihat semua turnamen yang pernah diadakan sebelumnya serta hasil pertandingannya.(ril)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar