Forkopimcam Tungkal Ilir Bagikan 5000 Masker Kepada Pengguna Jalan

TUNGKAL ILIR BANYUASIN, Bj.COM - Guna  memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid - 19  Forkopimcam Kecamatan Tungkal Ilir , launching posko pemeriksaan Shekrining  Kesehatan Covid -19 dan membagikan masker pada pengguna jalan yang melintas  tepatnya di portal posko pemeriksaan  Skrining Kesehatan Covidd-19 , Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (14/4/2020).

Pembagian masker yang dilakukan oleh Forkopimcam gugus depan Kecamatan Tungkal Ilir ini guna tidak meluasnya Covid - 19 sehingga posko   pemprisaan Shekrining  kesehatan memeriksa suhu bagi masyarakat yang datang dari daerah luar kecamatan Tungkal Ilir.

Tampak terlihat dalam pempriksaan pada pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut, Camat Tungkal Ilir dan para staf, Kapolsek Tungkal Ilir dan Anggota , Danramil dan Anggota, Dinas Kesehatan Kecamatan Tungkal Ilir  dan seluruh Kepala Desa serta di bantu para relawan desa  se- Kecamatan Tungkal Ilir.

Camat Tungkal Ilir Alfian S.Ip M.si mengatakan bahwa, sesuai himbauan pemerintah  kegiatan  ini  di lakukan guna mencegah dan memutus mencegah penyebaran  Covid -19  sehingga masyarakat yang dari luar daerah untuk melakukan pengecekan suhu  kesehatan di posko ini.

"Kami juga bagikan masker gratis dari bapak  Bupati Banyuasin  kepada masyarakat se - Kecamatan  Tungkal Ilir dan  juga melakukan penyemprotan Desinfektan  secara serentak hari ini," pingkasnya singkat.

Sementara Kapolsek Tungkal Ilir  Iptu Hendri menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Tungkal Ilir  agar dapat mematuhi himbauan dari pemerintah.

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih baik dirumah saja bila tidak ada kepentingan yang mendesak dan  pakai masker ,  Cuci tangan, menghindari kerumunan masa untuk mencegah wabah ini berkembang, dan  apabila ada masyarakat dari luar daerah di harapkan untuk isolasi diri selama 14 hari serta  Istirahat yang cukup dan pada malam hari agar tidak berkeliaran dan mengadakan aktifitas kerumunan dan jumlah masa yang banyak,"  tutup Kapolsek.( Warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar