Datangi Rumah Warga Terdampak Covid-19, Anggota DPRD PALI Ini Bagikan Sembako dan Masker

PALI, BJ.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabuapten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H Kristian, dari Komisi 3 Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) bersama Sekjen BMI Romadonsyah SE, mendatangi rumah warga terdampak Corona Virus (Covid-19) dan bagikan sembako di Kelurahan Bayangkara, Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (18/4/2020).

Terpantau, Anggota DPRD PALI H Kristian, mendatangi beberapa titik lokasi rumah warga di Kelurahan Bayangkara yang terdampak Corona Virus (Covid-19), akibat melakukan berdiam diri di rumah.

H Kristian mengakui akan membagikan seribu paket sembako di enam puluh titik di Dapil Talang Ubi dan enam Kelurahan.

"Pembagian sembako ini kita bagikan di Dapil 1 Talang Ubi, kita bagi kurang lebih 1000 paket di 6 Kelurahan", ujar Kristian.

Setiap Kelurahan ada 10 titik jadi sekitar 60 titik kita sebarkan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Giat bakti sosial Ini dalam rangka pembagian masker serta sembako peduli dampak Covid-19 dan meringankan beban para warga yang terkena dampak Covid-19, kata H Kristian. Dampak Covid-19 ini sangat terasa betul oleh masyarakat secara langsung, beber Politisi PDIP itu.

"Masalah sembako dan ekonomi tentunya masyarakat merasa kesulitan akibat Covid-19, yang membuat warga harus berdiam diri, maka kami selaku DPRD hadir untuk meringankan beban mereka".

Himbauan DPRD PALI agar masyarakat menjaga kesehatan dan kondisi badan, cuci tangan, pakai masker, kalau berpergian dari pasar cuci tangan sebelum melakukan aktifitas di rumah.

"Saya rasa, saya dan Anggota DPRD lainnya sepakat, seluruh anggota membagikan sembako di 65 Desa 6 Kelurahan untuk mengatasi wabah Covid-19 ini. Insya Allah kita ke depan bangkit dan lebih baik lagi, semoga ini cepat berlalu", tutupnya.

Sedangkan Supriyadi (47) salah satu tokoh masyarakat Talang Miring, mengucapakan terimakasih kepada Kristian telah membantu warga dan memberikan sembako kepada warga. "Kami bangga mempunyai putra terbaik anggota DPRD PALI asal Talang Ubi seperti Kristian, ia bermasyarakat dan menaru empati kepada kami, semoga menjadi contoh bagi anggota DPRD lainnya".(iz)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar