BSB PALI Berikan Bantuan dan Sembako kepada Guru Ngaji, Petugas Pemandi Jenazah, Pengurus Masjid

PALI, BJ.COM - Upaya pencegahan dalam menangani penyebaran Corona Virus (Covid-19) di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pali memberikan bantuan sembako kepada Pengurus Masjid, Guru Ngaji dan Pengurus Pemandi Jenazah, Jumat (17/04/2020).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Cabang BSB PALI Hermanto, saat memberikan keterangan kepada media ini, Senin (20/4/020).

"Bank Sumsel Babel berkomitmen peduli pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membagikan sembako yang kerjasama dengan TP-PKK Kabupaten PALI pada Jum'at 17 April 2020 lalu", ujar Hermanto.

Sebelumnya, kata Hermanto, pihak BSB PALI telah memberikan bantuan penanganan Covid-19 kepada Pemkab Pali dan uang tunai kepada Baznas PALI, ini bukti nyata BSB melayani masyarakat dengan hati.

Kali ini BSB PALI memberikan bantuan dan sembako kepada Imam Masjid, Guru Ngaji, Pengurus Masjid, dan Petugas Pemandi Jenazah yang bekerjasama dengan TP-PKK PALI.

"Sebenarnya ini bentuk apresiasi kami kepada petugas di atas dan turut membantu Pemerintah meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 secarah ekonomi", terang Hermanto.

BSB PALI akan terus berupaya sebaik mungkin melayani dan ikut andil dalam memberikan suport kepada petugas kemanusian, ungkapnya.

"Batuan ini dibagikan ke pengurus masjid, guru ngaji, imam, dan petugas mandikan jenazah, tahun lalu ada bantuan ke petugas kebersihan. Insya Allah setiap tahun penerimanya akan bertambah", tutup Hermanto.(bj)
Share on Google Plus

About redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar