Terampok di Polisi Iwan Paris Laju Masuk Obak

Muba, BJ.COM - Iwan Paris (41) Warga Desa Sawahan Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun Provinsi Jawa Timur, harus mendekam di obak, pasalnya kedapatan tangan membawa Senjata Tajam (sajam)  dan berniat merampok salah satu anggota Polisi Sekter Sanga Desa di Jalan Raya Sekayu ‐ Lubuk Linggau Desa Terusan Sanga Desa, Minggu Sore 15 Maret 2020.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.ik melalui Kapolsek Sanga Desa IPTU SUVENFRI, SH membenarkan penangkapan terhadap pelaku atas nama IWAN PARIS (41) oleh anggota kita, yang saat itu hendak pulang kerumahnya.

"Pelaku menghadang laju mobil anggota kita dan menggeluarkan Sajam", ujarnya.

Saat ini masih dalam proses penyidikan kita, beber Venfri, "Saat itu anggota bernama Aipda SIGIT TRIYONO, S.H hendak pulang kerumahnya dengan mengendari roda empat lalu pelaku dengan sengaja medodongkan sajam kepada anggota kita".

Personil Polsek tersebut berusaha mendahului si pelaku yang menggunakan roda dua. Pelaku tiba - tiba langsung mengejar laju mobil yang dikendarai seorang personil polisi tersebut.

"Sesampai di jalan raya sekayu ‐ lubuk linggau dusun dari arah sebelah kiri pelaku mengeluarkan sebilah pisau dari pinggang depan dengan menggunakan tangan kirinya".

Sontak personil polisi ini langsung keluar dari mobilnya dan langsung mengamankan dengan dibantu dua personil Polsek yang saat itu sedang melintas. Saat ini pelaku dalam tahap penyidikan, ungkapnya.(Warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar