Podsi PALI Akan Selenggarakan Kejurda Dayung di Danau 2000

PALI, BJ.COM - Menggali atlit dayung Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) PALI bersama Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Kabupaten PALI, akan mengadakan kejuaraan dareah Piala Ketua Umum Koni PALI.

Kejuaraan Daerah (Kejurda) Dayung Bidar Dragon Boat dan Ergometer yang akan diadakan di Danau 2000 Desa Muara Sungai, Kecamatan Tanah Abang.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum KONI PALI, Ir H Heri Amalindo MM yang diwakili oleh Ketua Pengurus Cabang PODSI Kabupaten PALI, Junaidi Anuar. SE. M.Si mengatakan, bahwa KONI PALI melalui Pengurus Cabang PODSI akan menyelenggarakan Kejurda Dayung Bidar Dragon Boat dan Ergometer guna merebutkan Piala Ketua Umum Koni PALI.

"Insya allah, Kejurda dayung ini akan di selenggarakan di Danau 2000 Muara Sungai pada tanggal 15 s.d 19 april mendatang, dan kejurda ini berkategori U21 Se-Provinsi Sumatera Selatan, sedangkan kategori umum khusus lokal PALI, siapa saja bisa mengikuti guna mendapatkan pendayung yang handal," ungkap Junaidi saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (6/3/2020).

Junaidi juga menambahkan mengapa memilih Danau 2000 Desa Muara Sungai untuk menjadi lokasi Kejurda ini dikarenakan luas  danau sudah memenuhi standar, dan juga dapat menambah destinasi wisata yang ada di Desa Muara Sungai.

Lanjut Junaidi, pada kejuaraan kali ini pihaknya akan menyiapkan total hadiah sebesar 81 juta rupiah, semoga pada kejuaraan nantinya dapat menghasilkan bibit unggul atlit dayung yang ada di Kabupaten PALI.(md)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar