Ketum KONI Buka Kompetisi Liga 3 U-23 Tahun 2020

PALI, BJ.COM - Kompetisi sepak bola Liga 3 U-23 KONI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tahun 2020 kembali di gelar pada Minggu (15/3).

Kompetisi dilaksanakan di Lapangan Bola Lutaran Keliling Desa Betung Induk Kecamatan Abab, diikuti peserta sebanyak 29 club sepak bola dari seluruh di 5 Kecamatan yang ada di PALI.

Pembukaa kegiatan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati PALI, H Heri Amalindo yang disaksikan OPD Kabupaten PALI , beserta Anggota DPRD PALI dan ribuan masyarakar PALI.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan tersebut Samsul Basri dalam laporannya mengatakan, peserta kompetisi Liga 3 U -23 kali ini terdiri Kecamatan Abab ada 12 regu, Kecamatan Penukal ada 4 regu, Kecamatan Tanah Abang ada 7 regu dan Kecamatan Talang Ubi ada 6 regu.

"Untuk tolal hadia bagi juara l sebesar Rp 15 juta, juara ll sebesar Rp 10 juta, juara lll sebesar 7,5 juta dan top skor mendapat Rp 5 juta, pemain terbaik mendapat Rp 5 juta, terang ketua panitia.

Sementara itu, Bupati PALI sekaligus Ketua Umum KONI Kabupaten PALI, H. Heri Amalindo mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kompetisi dalam rangka menjaring bibit atlet dibidang sepak bola.

Bupati mengatakan, jaga sportivitas, kompetisi ini mengajak kita bersilaturahmi. Sebab dari berbagai club bertemu disini, yang tadinya belum perna bertemu jadi saling kenal.

Bupati berpesan, ini adalah kompetisi sepakbola bukan kompepetisi tinju, tolong jaga bersatuan dan kedamain didam bertandingan, berkompetisi secara sehat, ajak Bupati.

Dan kepada panitia dan wasit, saya meminta netral dan tidak berpihak kepada pemain, pintanya.

Terakhir Bupati bersama rombongan meresmikan Gedung Sampah Organik dan sampah Non-organik TPS 3R KSM Beta di Ketuai Rosali, A.MPd.  (Jon)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar