Yasinan 4 Tahun Pimpin PALI, H Heri Amalindo Ajak Masyarakat Membangun PALI

PALI, BJ.COM | Guna memanjatkan rasa syukur atas apa yang tekah di capai dan Menginjak empat tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati PALI dalam memimpin Kabupaten PALI, Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM Adakan Syukuran bersama ratusan masyarakat Kabupaten PALI, yang diselenggarakan di Rumah Dinas Bupati, Komplek Pertamina, Kecamatan Talang Ubi, Senin (17/2/2020).

Kegiatan syukuran ini pun mendapat antusias oleh masyarakat Kabupaten PALI, yang berbondong bondong menghadiri acara syukuran ini dan melantunkan surat yasiin Secara bersama sama.

Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo juga menyampaikan meskipun termasuk Daerah Otonomi Baru (DOB),  mengajak seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) untuk bekerja sama dan lebih giat dalam melakukan pembangunan di Kabupaten PALI, baik itu sarana maupun prasarana.

"Saya mengajak seluruh jajaran PEMKAB PALI untuk terus giat dan bekerja sama dalam melakukan target yang belum tercapai guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten PALI," Ungkapnya.

Heri Amalindo juga mengatakan terima kasih kepada para maayarakat yang telah bersedia hadir dalam acara syukuran Empat Tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati PALI, semoga kedepan nya Kabupaten PALI dapat menjadi contoh bagi kabupaten lain yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh undangan dan masyarakat yang telah bersedia hadir dalam acara ini semoga kedepan nya dapat menjadikan Kabupaten PALI sesuai dengan motto, PALI SERASI NIA," tutupnya.(md)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar