Tes CPNS di Kabupaten Muba Tuai Pujian Luar Biasa

MUBA, BJ.COM - Pertama kalinya, Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin dikomandoi oleh Bupati Dr. Dodi Reza Alex melakukan pelaksanaan tes CPNS di Kabupaten mendapatkan pujian langsung  dari kepala BKN Sumatera Selatan Agus Supriyadi.

Dirinya dengan rasa yang gembira tidak segan segan mengungkapkan bahwa kabupaten Muba sangat luar biasa dalam berbagai pelaksanaan kegiatan apapun, termasuk dalam kegiatan pelaksanaan yang sangat diminati oleh ribuan peserta tersebut.

Pujian ini disampaikannya saat hari pertama  pelaksanaan tes CPNS, Sabtu (8/2/2020) di gedung Olahraga (GOR) Ranggonang Sekayu.

Menurutnya, Kabupaten Muba bisa menjadi contoh untuk daerah lain sebagai salah satu kabupaten yang mampu menggelar tes CPNS berbasis komputer dan secara online.

"Untuk Kabupaten Muba ini sendiri, persiapan pelaksanaan tes CPNS sudah sangat luar biasa sekali. Seperti yang kita saksikan sendiri, baik dari sarana dan prasananya sangat dipersiapkan dengan baik oleh Pemerintah,"ungkapnya.

Selain itu, Agus juga mengingatkan bahwa pelaksanaan tes CPNS tersebut dilakukan transparan dan tidak ada yang ditutupi kepada publik.

Untuk itu, dirinya mengatakan peserta harus fokus dan harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Karena, menurutnya tidak ada yang bisa meloloskan peserta, melainkan dari peserta itu sendiri.

"Tes ini dilakukan dengan transparan, jadi peserta tidak perlu khawatir. Kami tegaskan tidak ada kecurangan dalam pelaksanaan tes ini. Jadi kalau peserta ingin lolos, peserta harus belajar diiringi dengan berdoa,"pungkasnya.(Warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar