Sekda PALI Tegaskan Seleksi Tes CPNS Tahun Ini Murni Tidak Ada Titipan

PALI, BJ.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Syahron Nazil membuka secara resmi tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019, di Gedung SMKN 1 Talang Ubi, Sabtu (22/02/2020).

Sekda Pali Syahron Nazil mengatakan seleksi tes CPNS tahun ini murni, tidak ada interpensi dari pihak luar dan manapun, jika anda lulus ini memang hasil kerja keras peserta.

Ia menegaskan, seleksi tes CPNS ini tidak ada titipan dan tidak ada interfensi, yang ada hanya titipan tuhan yang maha esa.

"Pemerintah Kabupaten PALI membuka peluang bagi peserta CPNS sebanyak 200 orang memenuhi syarat yang ditentukan oleh BKN", terang Sekda.

Jika nilai tersebut tidak memenuhi ambang batas yang ditentukan BKN, ujar Sekda. Tidak menutup kemungkinan kuota 200 CPNS tersebut tidak terpenuhi, artinya bisa dibawa 200 atau 100 orang yang diterima berdasarkan hasil tes sistem CAT karena ini murni, ungkap Sekda.

Peserta tes seleksi CPNS harus memenuhi nilai TWK 65, TIU 80, TKP 126 yang diselenggarakan oleh BKN.

Sedangkan Kepala BKD PALI Alfian mengatakan, sejauh ini peserta sebanyak 3661 orang yang akan mengikuti seleksi CPNS, seleksi dibagi menjadi lima sesi dalam satu hari, tes CPNS sistem CAT ini digelar selama lima hari dari 22 Februari sampai 26 Februari, ujar Alfian.(rd)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar