Polres Ogan Ilir Ludes Dilalap Jago Merah, Ini Tanggapan Pemkab

OGAN ILIR, BJ.COM - Terbakarnya Polres Ogan Ilir membuat sejumlah pihak bersimpatik, (17/2/2020).

Bupati Ogan Ilir di dampingi Sekda dan Asisten meninjau gedung Polres OI yang terbakar, Bupati OI berjanji akan membantu renovasi gedung tersebut.

Kebakaran tersebut terjadi diduga akibat arus pendek dan sedang dalam penyelidikan tim labbor, dalam waktu dekat Pemda Ogan Ilir merehab, dan membangun ulang gedung tersebut. Sehingga Bapak-bapak anggota Polres Ogan Ilir bisa kembali bekerja melayani masyarakat.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi SIK MH, didampingi Wakapolres OI Kompol Nila mengatakan, informasi awal didapat dari Waka ada kebakaran, sementara saya sedang mengikuti rapat di Polda.

Dugaan sementara api berasal dari ruang Logistik terus merambat ke Bimas sampai ruang Reskrim. Dan kami  juga minta tolong  Labbor untuk meneliti.

Dikatakan Imam, untuk ruang logistik, senjata dan amunisi bisa diamankan. Selanjutnya kejadian ini akan dilakukan pendalaman dengan menghadirkan tim inavis.

Ada empati dari Bupati beserta Sekda yang melihat langsung,  dan sebagaimana peran Pemerintah ada hibah untuk renovasi gedung tersebut. Kedepan kita akan perbaiki lagi begitu juga instalasinya. (Gheka).
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar