Meteran Listrik di Desa Permata Baru Meledak Disambar Petir

OGAN ILIR, BJ.COM - Warga Permata Baru kaget bukan kepalang saat rumah yang dihuninya bersama istri dan satu anak, disambar petir sekira tengah malam 12.10 wib, yang sempat membuat meteran listrik dirumahnya hancur lulu lantah.

Kejadian tersebut baru diketahui pagi setelah istrinya Hakimah keluar rumah.

"Malam itu sebelum kejadian anaknya sempat rewel nangis terus" tutur Halimah.

Pantauan dilapangan kuatnya arus petir tidak hanya merusak meteran di rumah Aguscik namun kabel jaringan dari tiang kerumahnya pun putus dan mengelupas akibat sambaran petir.

Tak hanya itu, delapan rumah warga meterannya juga mengalami kerusakan dan aliran listrik terputus, termasuk musholah Al Babul Khoir juga meterannya rusak akibat sambaran petir tersebut.

Sementara Kepala Cabang PLN Indralaya melalui staf bagian transaksi Mei, saat dikonfirmasi mengatakan, "Kepala Cabang PLN Indralaya sedang ke Surolangon Jambi saya dutugaskan untuk menerengkan, bahwa petugas sedang kelapangan mengecek berapa kerusakan meteran dan panjang kabel yang akan diganti. Untuk perbaikan tersebut tidak dipungut biaya,"katanya. (Gheka).
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar