Menang Votting Konferkab Yasandi Nakodai PWI OI

OGAN ILIR, BJ.COM - PWI Ogan Ilir lakukan Koferkab Pemilihan Ketua PWI, empat kandidat calon ketua PWI yakni, Sarono Putro Samito, Henny Priasari, Herman Sawiran, dan Yasandi memperebutkan 26 mata pilih melalui votting.

Putaran pertama Yasandi unggul 12 suara disusul Herman Sawiran 11 suara dan Henny Primasari serta Sarono masing-masing mendapat 1 suara.

Diputaran kedua Herman Sawiran mendapat 10 suara sedangkan Yasandi unggul mendapat 13 suara sehingga menjadikannya ketua terpilih PWI OI periode 2020-2023.

Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan H Firdaus Komar usai melaksanakn Konferkab kepada awak media mengatakan,  Sesuai dengan anggaran dasar, peraturan rumah tangga dalam periode tiga tahun kepengurusan harus melaksanakan pergantian pengurus.

Ini merupakan hal biasa untuk melakukan regenerasi berkaitan dengan tugas pokok tanggung jawab kita yang tergabung di PWI.

Semoga yang terpilih menjadi ketua PWI OI dapat mengakomodir persoalan-persoalan terutama teman-teman Wartawan di Ogan Ilir.

Persoalan internal terkait peningkatan kualitas Wartawan,  kemudian masalah external yakni bagaimana platform PWI ini baik dan bisa memberikan kontribusi kepada pihak lain.

Hasil yang kita dapat pada hari ini yang diambil dari proses demokrasi seperti biasa one man one put, yang punya kartu sesuai dengan ketentuan hak suara untuk aspirasi mereka.

"Kita mengharapkan yang belum terpilih untuk mensupport teman yang terpilih biar lebih solid karena keanggotaan PWI ini adalah untuk meningkatkan kemampuan keorganisasian kita, seperti itu,"katanya.

Sementara ketua PWI OI terpilih Yasandi terkait visi misi saat mengikuti pemilihan Ketua PWI OI mengatakan, akan melakukan tranfaransi baik itu dana.masuk dan dikeluarkan dari rekening PWI OI.

Dan saya berjanji akan mekaksanakn visi dan misi dengan bantuan dan dukungan kawan-kawan tentunya visi misi ini tidak akan telaksana dengan baik.

Selian ucapan terimaksih kepada kawan-kawan oendukung ,Yasandi Ketua PWI OI terpikih juga akan merangkul rivalnya karena selama ini adalah kawan dan mensupport.

Harapan kedepan, Yasandi akan menciotakan sokiditas ditubuh PWI OI dengan menyatukan kawan-kaean wartwa kgususnya bertugas di Ogan Ilor. "Saya akan menyatukan trman-teman yang sekarang dan duku terkotak-kotak akan kita satukan kbali. Dan saya akatrman-trman lebih sokid dan lebih bersatu lagi. Teman-teman yang sekarang atau yang dulu terkotak-kotak akan kita satukan lagi. Dan kita lakukan pendataan keanggotaan wartawan sehingga betul-betul menkadi Wartawan profesional,"pungkasnya.(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar