Kapolri Minta Jangan Ada Lagi Dirlantas Dicopot Pasal Pelayanan

Jakarta, BJ.COM - Kapolri Jenderal Idham Azismembuka Rapat Kerja dan Teknis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas Tahun 2020 yang digelar Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri. Dia meminta Korlantas betul-betul meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Atas nama pribadi saya mengapresiasi seluruh inovasi yang telah diukir oleh jajaran Dirlantas Polri," kata Idham di Gedung Graha Bhara Daksa, Pusdik Lantas Polri, Tangerang Selatan, Selasa (11/2/2020).

Idham mengatakan, dirinya tidak pernah ragu terhadap inovasi yang dilakukan Korlantas baik di bidang struktural maupun nonstruktural. Namun, dia meminta agar hal-hal mendasar, khususnya pelayanan terhadap masyarakat terus ditingkatkan.

"Anda semua sudah tahu, monitor semua, beberapa kapolres saya copot karena masalah-masalah pelayanan, saya berharap di TR berikutnya tidak ada Dirlantas yang saya copot hanya karena masalah pelayanan, pelajarannya adalah kau laksanakan semuanya sesuai dengan prosedur baik untuk pelayanan SIM, maupun pelayanan kepada masyarakat," ujar Idham.

Idham juga meminta agar jajaran Korlantas berani melapor jika ada oknum pimpinan yang melakukan tindakan menyimpang dari ketentuan.

Ditambahkan Idham, dirinya berpesan agar seluruh jajaran Korlantas bekerja dengan sepenuh hati dan melayani masyarakat. Dia meyakini orang yang demikian kariernya akan gemilang.

"Di dunia ini Tuhan menyiapkan segala sesuatunya kecuali untuk orang yang rakus dan tamak," ujar Idham dikutif dari detiknews (*)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar