Juara Lomba MTQ Ke-28 2020 di Tanjung Senai Indralaya Terima Tropi

OGAN ILIR, BJ.COM - Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SH SE MM membagikan tropy bagi para juara lomba di 7(tujuh) cabang dan 33 Golongan sehingga berjumlah 99 (sembilan puluh sembilan) tropy ditambah 1(satu) piala bergilir MTQ Tingkat Kabupaten dari Bupati Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir dalam sambutannya mengatakan,  dengan mengucap rasa syukur serta diiringi salawat Nabi Muhammad SAW. Ucapan penghargaan setingi-tingginya kepada peserta, dewan hakim, dan ponpes serta segenap panitia atas suksesnya acara MTQ ini diucapkan terimakasih.

Bupati OI juga mengharapkan penyelenggaraan MTQ tersebut dapat menambah wawasan dan rasa cinta kepada Alqur'an.

"Penyelenggaraan MTQ ini diharapkan dapat menambah wawasan dan juga rasa cinta  kita terhadap Alqur'an. MTQ memicu perdalam tilawah dan isi Alqur'an".

Masih kata Bupati, untuk itu diperlukan perhatian dan tanggung jawab seluruh komponen agar kegiatan ini memberikan pengaruh positif dan nyata serta terukur dalam kehidupan masyarakat kedepan nanti, kata Bupati.(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar