DPRD OI Terima Kunker DPRD Bangkalan Jatim dan DPRD Banyuasin

OGAN ILIR, BJ.COM - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) dalam sehari menerima dua kunjungan. Kunkungan kerja pertama dari  Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bangkalan Provinsi Jawa Timur dan kunker kedua dari Anggota DPRD Komisi III Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (27/2/2020).

Pada kunjungan kerja tersebut diterima langsung diruang rapat pimpinan oleh Sekretaris DPRD Mukhsina, SE.MSi, melalui Kabag Humas Protokol Yuniarti SIP. MSi, dan Kabag Legislasi Yubhar SIP didampingi Kasubag Protokol Hj Sa,adah dan hadir juga Bagian Hukum Setda Ogan Ilir Yep Zuledi SH. MH.

Kunjungan anggota DPRD Kabupaten Bangkalan yang berjumlah 11 orang dipimpin oleh Ketua Komisi A M. Mujibur Rahman R,S.Sos,  yang didampingi dua orang staf sekretariat DPRD Kabupaten Bangkalan. Kunjugan tersebut sharing terkait dengan Raperda Perubahan Pedoman Kepala Desa.

"Kunjungan krrja kita kali ini ke DPRD OI adalah untuk sharing terkait dengan Raperda perubahan pedoman Kepala.Desa,"kata A.M Mujibur Rahman.

Sedangkan kunker dari Anggota DPRD Komisi III Kabuoaten  Banyuasin yang berjumlah 10 orang dengan pimpinan rombongan oleh ketua Komisi III Drs. Nurwahid yang didampingi 1 orang staf skretariat, kunjungan tersebut sharing tentang Pembangunan Infrastruktur.

"Kita melakukan kunjungan kerja ke DPRD OI hari ini.adalah untuk sharing tentang pembangunan insfratruktur diOgan Ilir,"ungkapnya
Kunjungan kerja tersebut juga di isi dengan pertukaran cindramata, serta sesi photo bersama. (Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar