DPD IWO Muara Enim Berikan Santunan Kepada Alvin Penderita Kangker Tulang

Muara Enim, BulletinJournalist.com - Sebagai bentuk peduli terhadap Sesama. Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim, Jum'at (07/02/2020),  mendatangi Alvin Adyta Pratama (10), penderita kanker tulang di bagian kaki,  sekaligus menyerahkan bantuan dana untuk biaya berobat.

Pasangan Patudin dan Azimiati, (Orang tua Alvin Adyta Pratama) Warga Dusun enam Desa Gunung Megang Dalam, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Menurut Nursamsu Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) melalui Bendahara DPD Ikatan wartawan Online Agustiawan atau yang akrab di panggil Agus putra Luntar mengatakan,Kita sebagai jurnalis bukan saja mencari berita akan tetapi juga peduli terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan seperti Alvin.Dari itulah kami dari IWO tergerak hati melihat Alvin yang saat ini hanya bisa terbaring di atas kasur melawan penyakit Tumor ganas,karena IWO salah satu Organisasi kemanusian ,"tuturnya.

Ditambahkan Agus bantuan, dana tersebut murni sumbangan anggota IWO dan dikordinir saudara kita Danu guna  meringankan beban  saudara kita Alvin. Jangan menilai isinya akan tetapi kepedulian kami sebagai Wartawan untuk masyarakat," tegasnya.

Dikatakan Agus, anggota IWO siap melayani masyarakat terkhusus di Kabupaten Muara Enim yang membutuhkan pemberitaan atau promosi iklan yang sifatnya membangun sesuai program Bupati.

"Kami juga siap mengawal pembangunan di desa apalagi tenang kesehatan atau di mana saja untuk kemajuan se suai harapan kita bersama," tambahnya

Dia berharap, semoga Alvin cepat sembuh seperti biasa.

"Dan harapan kami kepada Pemerintah atau Perusahaan BUMN  yang ada di sekitaran kecamatan Gunung Megang di Kabupaten Muara Enim agar sudi membantu keluarga Alvin," ucapnya (Aji)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar