DPC PROJO Kabupaten PALI Sambangi Korban Banjir Kecamatan Tanah Abang

PALI, BJ.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir Desa Curup, Kecamatan Tanah Abang, DPC Pro Jokowi (PROJO) Kabupaten PALI berikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Curup Kecamatan Tanah Abang, PALI, Minggu (23/2/2020).

Banjir tersebut diakibatkan meluapnya aliran sungai lematang, Bantuan yang diberikan berupa mie instan, air mineral, pakaian layak pakai dan hal yang dapat membantu korban banjir Desa Curup dan sekitarnya.

Hal ini disampaikan oleh ketua DPC PROJO Kabupaten PALI, Aprizal Muslim, Bantuan ini didapat dari para Anggota DPC PROJO Kabupaten PALI, dimana mereka sangat peduli terhadap sesama saudara yang sedang dilanda musibah banjir di Kecamatan Tanah Abang.

"Bantuan ini kita kumpulkan dari swadaya para anggota yang tersentuh hatinya untuk membantu sesama saudara yang terkena musobah, dan berupa pakaian layak pakai, sembako dan air mineral," ujarnya.

Aprizal juga mengatakan semoga kedepan nya DPC PROJO Kabupaten PALI, dapat selalu bersinergi terhadap Pemerintah Kabupaten PALI, baik itu ruang lingkup Pembangunan, Sosial, dan Ekonomi.

"Semoga DPC PROJO Kabupaten PALI selalu dapat bersinergi dalam memajukan Kabupaten PALI, sesuai dengan motto PALI CEMERLANG, SUMSEL GEMILANG," tutupnya(Dhon)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar