Bupati PALI Lantik dan Kukuhkan FPDP 26 Kades Persiapan Se-Kabupaten PALI

PALI, BJ.COM - Guna memajukan pembangunan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Bupati Pali H Heri Amalindo mengukuhkan Forum Pemerintah Desa Persiapan (FPDP) dan melantik 26 Kepala Desa Persiapan, di Lapangan Bola Sumberjo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kamis.(20/02/20).

Yang dihadiri 26 Kades Persiapan Se-Kabupaten PALI, Kapolres Talang Ubi, Kajari PALI, Danki Brimob, dan tokoh masyarakat, adat dan pemuda bahkan dihadiri oleh ribuan masyarakat PALI.

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM mengatakan, kiranya seluruh desa persiapan dapat berperan aktif dalam pembangunan yang ada di Kabupaten PALI, dan berharap kedepan desa persiapan ini dapat menjadi Desa Definitif, ujarnya.

"kita berdoa agar desa persiapan dapat menjadi desa definitif dan tentunya kita berharap Pemerintah Pusat akan memberikan izin kepada kita untuk menjadikan desa persiapan menjadi desa definitif, dan berdoa menunggu persetujuan mendagri dan dapat berhasil dengan baik," tutupnya.

Ketua FDPD, Dedi Handayani mengatakan FPDP ini sudah berjalan selama 4 tahun yamg dimulai pada tahun 2016 yang lalu dan pada tahun 2020 ini telah di kukuhkan langsung oleh Bupati PALI, Semoga dengan dikukuhkan FPDP ini dapat membantu percepatan pembangunan dan akan mensukseskan PILKADA pali pada september mendatang.

"Alhamdulilah, FPDP yang telah berdiri empat tahun ini telah dikukuhkan oleh Bupati PALI, semoga kedepan nya FPDP dapat membantu dan bekerja sama dalam pembangunan yang ada di Kabupaten PALI," Ungkap Dedi.(md)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar