Anggota DPRD Fraksi PPP Tinjau Tumpukan Sampah di Jalan Baru Talang Ubi

PALI, BJ.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Aswawi tinjau tumpukan sampah yang berada di Jalan Baru Telkom Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Jumat (21/2/2020).

Aswawi mengatakan dan menghimbau kepada Dinas terkait terutama Dinas Lingkungan Hidup untuk sigap dan cepat tanggap dalam hal pembuangan sampah yang ada di Kabupaten PALI, terutama yang berada diruang lingkup Kecamatan Talang Ubi.

"Saya selaku DPRD Kabupaten PALI, menghimbau kepada Dinas terkait dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup untuk selalu cepat tanggap masalah sampah karena sampah ini juga berada di ruas jalan yang biasa di lalui masyarakat," ujarnya saat meninjau tumpukan sampah.

Aswawi juga mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat agar kiranya dapat membuang sampah pada tempatnya karena tumpukan sampah ini juga berada di dekat ruang lingkup masyarakat itu sendiri, dan menganggu pandangan baik para pengendara maupun masyarakat sekitar.

"Saya mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk kiranya tidak membuang sampah sembarangan, apalagi tumpukan sampah ini berada di aliran sungai," tutupnya.(md)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar