Satlantas Polres PALI Sosialisasikan Tertib Lalulintas Melalui Strong Point

PALI, BJ.COM - Jajaran Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) melakukan strong point dan mengingatkan pada pengendara untuk melengkapi perlengkapan kendaraannya, terutama sepeda motor, Kamis (16/1/2020).

Dalam kegiatan tersebut dilakukan Satlantas Polres PALI bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupatrn PALI, dengan sasaran keramaian pengendara di Simpang Handayani Mulya, Simpang Pahlawan, Simpang SMA 1, Simpang Rumah Cinta, dan Simpang Lima Pendopo.

"Kegiatan dimulai dari pukul 06.15 WIB sampai 07.30 WIB, dengan sasaran ditempat keramain dan persimpangan yang dianggap rawan dan tidak ada rambu-rambu. Tujuaannya tidak lain untuk memberikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat saat melaksanakan aktivitas di luar rumah," ungkap Kapolres PALI AKBP Yudhi Suhariyadi SIK melalaui Kasat Lantas AKP Saharudin, Kamis (16/1/2020).

Selain itu, Kasatlantas juga menjelaskan bahwa, kegiatan ini akan rutin dilakukan hingga pelanggar menurun dan masyarakat mengerti akan pentingnya kelengkapan kendaraan.

"Saat ini memang belum kita lakukan penindakan penilangan, namun kita tegus setiap pengguna jalan yang secara kasat mata, dan memberikan teguran untuk melengkapi kelengkapan kendaranya," imbuhnya
Selain itu, dirinya berharap kedepan di Kabupaten PALI tidak ada lagi pengendara yang melanggar aturan lalulintas.

"Kita mengingatkan agar pengendara sadar dengan pentingnya mematuhi dan melengkapi kendaraan untuk keselamatan bersama di jalan raya," harapnya.(rd)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar