Puskesmas Pajar Bulan Lakukan Musdes Mawas Diri di Kantor Kades

Muara Enim, BJ.COM - Menyikapi permasalahan kesehatan masyarakat desa pajar bulan kecamatan semende darat ulu, Puskesmas Pajar Bulan bekerja sama dengan Pemerintah Desa Pajar Bulan Kecamatan Semende Darat Ulu melakukan Musdes, Rabu (29/01/2020) bertempat di Kantor Kepala Desa Pajar Bulan.

Musyawarah desa tentang kesehatan berdasarkan survey mawas diri yang di mana telah di lakukan beberapa hari lalu di lapangan, dan di dalam rapat di paparkan tentang dampak dan manfaatnya begitu juga menurut keterangan Kepala Puskesmas Desa Pajar Bulan Ibu Fitri  Sujariah,SST,.M.Kes.

"Kita duduk bersama disini agar kita bisa memecahkan masalah kesehatan yang ada dengan cara musyawarah mufakat  demi mencapai Desa yang sehat dan masyarakat paham seperti masalah sampah, mencuci tangan pakai sabun, WC standar dan merokok dalam ruangan padahal ada bayi".

Disini saya harapkan bisa teralisasi dan masyarakat memahami, terangnya, dalam acara musyawarah desa ini di hadiri Ibu - Ibu Hamil, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Perangkat Desa dan BPD Desa Pajar Bulan. (Aji)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar