Minta Jaga Netralitas Wahyu Sanjaya Datangi KPUD PALI

PALI, BJ.COM - Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) H Wahyu Sanjaya, didampingi Anggota DPD RI Hj Eva Susanti melakukan kunjungan kerja ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Jumat (31/1/2020).

Sunario ,SE Ketua KPUD Kabupaten PALI memintak bimbingan dan arahan terkait tertib administrasi pada pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada September 2020 mendatang.

Saya lihat pada tahun sebelumnya NPHT sangat baik tidak ada temuan baik keuangan dan administrasi maupun penganggaran, terang Wahyu.

”Kami dengar dana hibah KPUD PALI sangat besar dan pantastis dengan itu diharapkan KPUD PALI dapat mengelola dan melaksanakan Pilkada dengan baik, mengikuti semua tahapan pilkada agar terlaksana dengan baik", ungkap Wahyu Sanjaya Anggota DPR RI Dapil Sumatera Selatan II.

Terkait pelaksanaan pilkada, kata Wahyu, kami berharap daftar pemilih tetap (DPT) dapat disesuaikan dengan data dari dinas kependudukan dan pencatatan sipil, sambunya.

"DPT nya harus dicocokan dengan data Disdukcapil jangan sampai ada perbedaan, tentunya juga kami inginkan kepada Komisioner KPUD dapat menjaga Netralitas", ungkap Wahyu.(rd)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar