Maksimalkan Layanan, 2020 RSUD Sekayu Buka 4 Poli Spesialis Weekend

Muba, BJ.COM - Demi memaksimalkan dan mewujudkan visi misi RSUD Sekayu. Direktur Rumah Sakit kembali buat terobosan, bisanya sabtu, minggu warga sekayu mendapat pelayanan Kurang Maksimal, 2020 RSUD Buka 4 Poli Spesialis Weekend dan ada Dokter Spesialis demikian dikatakan Direktur RSUD Sekayu dr.Makson Parulian Purba Mars, Kamis (9/1).

Upaya terobosan ini, kata Makson, merupakan langkah kami mengatasi adanya Keluhan Masyarakat di hari weekend, susah mendapatkan pelayanan Poli yang maksimal, sehingga di 2020 kami membuat langkah tersebut, terobosan dapat dikatakan RSUD sekayu yang Pertama di Sumsel.

"Tidak hanya pelayanan yang kami tingkatkan, sebagai dukungan untuk mendukung terwujudnya Muba Maju Berjaya 2022, di tahun ini juga RSUD sekayu akan menerima dan membuka pelayanan penyakit Jantung, kita akan mendatangkan 1 Tim Spesiasilis Dokter Beda untuk stan by di RSUD Sekayu", ujarnya.

Semoga terobosan baik ini di dukung oleh semua pihak, untuk pelayanan Bedah Jantung tidak bisa langsung maksimal, kita step by step langkah awal kami sudah ada kerja sama dengan 1 Tim Spesialis beda, untuk alat kita upayakan kedepan.

Kemudian kita upayakan untuk Dokter juga akan ada Dokter Spesialis yang bertugas, Dokter Bedah, Dokter Penyakit dalam, Dokter Anak, Dokter Opjin, Dokter bedah Syaraf, bedah Anologi Dokter Bedah oktopedi Ketika weekend, jika memang tida bisa masih bisa dilayani di Palembang karena dokter yang akan kita ajak kerja sama berada di RS Mohammad Hoesin.

Yang terpenting harapan kami RSUD bukan hanya dikenal nama namun akan di kenal sebagai Rumah Sakit Daerah yang benar berkualitas dan berikan layanan maksimal untuk warga di sekitar khususnya Warga Musi Banyuasin ujatnya.

Sementara Andodi Humas RSUD Sekayu, untuk terobosan dan program pertama di Sumsel berkat arahan dan kerja keras Direktur Sekayu dr.Makson Parulian Purba Mars , kami menghimbau dan menginformasikan kepada warga untuk 4 Poli segera dan secepatnya sudah kita jalankan, Januari Pelayanan sudah berjalan.

Untuk 4 Poli Pelayanan yang hari biasa akan tetap berikan Pelayanan Ketika weekend, dengan Lokasi berada di lantai 2 di Poli Ekskutif bagian atas, jadi jika weekend Dokter Spesiasilis tetap beroperasi untuk BPJS juga dilayani ujarnya.(Warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar