Kecamatan SDU Lakukan Musyawara Rencana Pembangunan Tahun 2020

Muara Enim, BJ.COM - Untuk menunjang program pembangunan di Kecamatan Semende Darat Ulu yang memprioritaskan pelaksanaan pembangunan sebanyak 10 Desa di Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim.

Pihak pemerintah Kecamatan melakukan Musyawara Rencana Pembangunan untuk di laksanakan pada tahun 2020.

Dalam rapat MUSRENBANG tingkat kecamatan di hadiri dari berbagai unsur Muspida seperti Kapolsek, Danramil, Bapeda, PKK, Camat dan seluruh kades sekecamatan SDU dan Sekdesnya, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta ormas dan Masyarakat,
Di dalam musrenbang ini setelah di pilah dan yang penting dan tidak terlalu penting maka di cari untuk Skala prioritas yg terbagi di berbagai dinas di kabupaten Muara Enim,

Menanggapi hal ini menurut keterangan Camat SDU CHOLID TRI AQUARIAN S.STP.M.Si, Musrenbang tingkat kecamatan ini rutin di laksanakan untuk perencanaan tiap tahun yang akan datang.

"Semoga yang telah di masukan skala prioritas dapat di laksanakan dan dibangun memang tepat sasaran, semuanya itu penting tetapi kita hanya bisa mengajukan baik skala prioritas dan yang belum skala prioritas kita tunggu tahun akan datang, terangnya. (Aji)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar