Kapolres Sebut 15 Kecamatan di OI Rawan Bencana

OGAN ILIR, BJ.COM - Sebanyak 15 Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir terindikasi rawan bencana.  Daerah tersebut Muara Kuang, Lubuk Keliat , Tanjung Raja sampai Pemulutan terindikasi rawan banjir dan longsor terutama daerah aliran sungai (DAS).

Pendapat tersebut disampaikan Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi SIK MH, saat apel bersama kesiap siagaan bencana alam di Mapolres Ogan Ilir, Rabu (8/1/2020).

Dikatakan Kapolres, polisi akan bekerja sama dengan Pemda dan juga bersama melibatkan seluruh stakehokder seperti BPBD, Tagana, Dinkes,  PLN, Babinsa, dan Babinkamtibmas Polres Ogan Ilir, serta Pramuka.

"Ada 304 personil dipersiapkan. Ada dari BPBD,Tagana dan Dinkes, PMI, dan ada Remaja Pramuka, Babinsa serta Babinkamtibmas".

"Semuanya mendukung tanggap darurat bencana yang kita laksanakan," katanya.

Tadi sudah kita simulasikan, kata Kapolres. Jika terjadi bencana kita tahu langkah apa yang harus diperbuat untuk mengevakuasi korban-korban bencana tersebut. (Gheka).
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar