Ini Tanggapan BPBD MUBA Terkait Banjir di Jalan Pramuka dan Kantor BPN

Muba, BJ.COM - Beberapa hari yang lalu Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Musibanyuasin terendam banjir, akibat hujan deras dan tersumbat nya saluran air hingga mengakibatkan kantor Pertanahan Kabupaten Musibanyuasin terendam banjir, (13/1/2020).

Sementara itu Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Musi Banyuasin Halwani SH.MM memberi pesan singkat kepada awak media, bahwa dirinya sudah berkoordinasi dengan pihak terkait BPBD Muba, kalau banjir tak kunjung surut dan aktifitas di kantor pertanahan tergaggu dan di hentikan sementara.

Menurut Halwani genangan banjir itu terjadi adanya sumbatan di pembuangan air, antara kantor BPN dan kantor Kejari Muba.

Malam ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sudah berkoordinasi dengan pihak kita dan siap membantu menanggulangi banjir di Kantor Pertanahan Kabupaten Muba.

Setelah terbitnya berita yang berjudul Kantor BPN Kabupaten Musibanyuasin Terendam Banjir, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Musibanyuasin, INDITA, saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui pesan singkat via whatsApp, ia akan kordinasikan dengan instansi terkait untuk memfungsikan drainase dan pembuangan air di parit.

"Kita pinjamkan dua unit mesin pompa untuk mengalirkan air di sekitar BPN", uturnya.(Warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar