Bupati PALI Potong Tumpeng Peringatan HUT Satpam Ke-39

PALI, BJ.COM - Peringatan hari ulang tahun Satpam Ke-39 di Mapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), dilakukan pemotongan tumpeng yang dihadiri oleh Bupati PALI H Heri Amalindo, Rabu (15/1/2020).

Bupati PALI meminta, agar satpam dapat berkontribusi dalam memberikan dan menjaga keamanan.

Keinginan tersebut disampaikan orang nomor 1 di bumi serepat serasan, saat mengartikan tugas dan fungsi satuan pengamanan pada perayaan HUT Ke-39 Satpam di Mapolres PALI.

Sesuai dengan tema “Satuan Pengamanan Berbasis Kopentensi Mewujudkan Indonesia Unggul demi terciptanya situasi Kamtibmas Kondusif menuju Indonesia Maju”.

”Kami mengajak para Satpam memberikan sumbangan terutama dalam bidang pembangunan bidang keamanan, karena tanpa suasana kondusif akan menyebabkan pembangunan terganggu“, ujar Heri Amalindo ditengah-tengah peringatan HUT Satpam.

Ditempat yang sama, AKBP Yudi Suharyadi Kapolres PALI dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada satuan pengamanan (Satpam) yang hari ini berulang tahun yang Ke-39, dengan ulang tahun ini diharapkan meningkatkan etos kerja, memberikan kontribusi kepada pembangunan Kabupaten PALI dan bangsa.

Pantauan media dilapangan Setelah acara dilanjutkan lomba senam kebugaran Gemi fa Mire yang berhadiah uang tunai, berakhir dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati PALI, Ketua DPRD dan Kapolres PALI.(rd)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar