Bupati OI Gotong Royong Bersih-bersih Lingkungan bersama Forkopimda

OGAN ILIR, BJ.COM - Kegiatan gotong-royong kesehatan lingkungan bersama Bupati Ogan Ilir dan unsur Forkopimda di Jalan Nusantara dan Gang Lampung Kelurahan Timbangan, Indralaya Utara, Kamis (9/1/2020).

Bupati OI Ilyas Panji Alam, usai melakasanakan giat gotong-royong bersih-bersih lingkungan bersama Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi SIK.MH dan Jajaran, Perwira Perhubung Mayor Inf Heri Bertus kepada awak media mengatakan, kami menghimbau kepada masyarakat Ogan Ilir khususnya Gang Lampung, agar tidak membuang sampah di saluran air, yang menyebabkan parit tersumbat.

Melihat hal tersebut Bupati segera mengintruksikan kepada Lurah dan Camat untuk memberikan teguran kepada pemilik gedung dan tempat usaha rumah makan agar tidak membuang sampah sembarang.

"Tadi kita bergotong-royong dijalan nusantara, gang Lampung, melihat limbah rumah makan yang sangat menyengat, bagaimana mengatasi karena banyak mahasiswa terkena penyakit hefatitis A. Sementara kitw jkut bergoto-royong bagaimana memeberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam pola hidup sehat. Dengan tidak membuang sampah sembarangan dan ketika membagun gedung harus ada drainasenya sehingga air dapat mengalir sesuai tempat dan ketika hujan tidak terjadi banjir", kata Bupati.(gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar