Pemkab OI Lepas 438 Atlit untuk Ikuti Porprov 2019 Prabumulih

OGAN ILIR, BJ.COM - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melepas sebannyak 438 Alit untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi di Prabumulih. Pelelasan atlit tersebut dipusatkan di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Tanjung Senai Indraalya, Selasa (12/11/2019).

Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SE SH MH melalui Sekretaris Sawrah H Herman SH dalam sambutannya mengatakan, yakin dengan kepengurusan KONI yang baru akan meningkatkan prestasi atlit-atlit Ogan Ilir yang lebih  baik lagi dari sebelumnya.

"Kami yakin para atlit akan bersemangat dslam meraih prestasi  karena dalam bertanding nanti selain didampingi oleh pelatih dan official namun juga mendapat difasilitasi oleh manager dimasing-masing cabor yang merupakan kepala-kepala OPD dalam jajaran Pemkab Ogan Ilir,"ungkapnya.

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan memberikan bonus kepada atlit-atlit berprestasi dngan bonus yang tak kalah dengan kabupaten lain

Sementara ketua KONI OI Jauhari SE kepada awak media mengatakan, Pemkab Ogan Ilir melalui KONI OI menerjunkan atlit-atlit pilihan untuk mengikuti pekan olahraga provinsi Sumatera Selatan di Prabumulih.

Dikatakan Jauhari, KONI Ogan Ilir mengirim 438 atlit dari 16 Cabang Olahraga (cabor) akan berlaga untuk memperebutkan juara dan mendulang medali di Porprov Prabumulih.

Ditanya tentang Cabor andalan kdtua KONI OI ini mengatakan, untuk cabor andalan seperti cabangbbeladiri, panahan, basket dan sepatu roda.
Disinggung target di papan tengah akan kita tingkatkan lagj..(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar