Jamaah Masjid AL – Mukhlisin Rampungkan Pembangunan Pagar dan Gapura

PALI – Masjid AL - Mukhlisin terletak di Jalan Lintas Belimbing - Sekayu Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) telah merampungkan pembangunan gapura dan pagar halaman.

Pembangunan Masjid tersebut memang cukup progressif, masyarakat membangun kegiatan keagamaan, baik fisik maupun non fisik selalu terlihat perkembangan di setiap waktunya.

Berbagai tahapan pembangunan dilaksanakan untuk menyempurnakan bangunan masjid agar jamaah merasa nyaman dan antusias untuk melaksanakan kegiatan keagamaan di Masjid Al Mukhlisin Desa Babat, tidak terkecuali jemaah dari luar.

Pembangunan pagar dan gapura halaman sudah rampung saat ini. Panitia Menggunakan dana kas masjid, infaq, kegiatan majelis dzikir, dan bantuan dari berbagai donatur, kata panitia Masjid Ustadz Sukordi ketika disambangi media ini dikediamannya, Senin ( 11/11).

Sukordi berharap, kegiatan pembangunan tersebut dapat menambah semangat jamaah dalam melaksanakan ibadah. Selain itu kegiatan pembangunan tersebut akan dilaksanakan untuk mempersiapkan kegiatan kegiatan unsur keagamaan, baikpun jamaah yang datang dari luar daerah.

"Kedepan direncanakan pada tahap selanjutnya, pembangunan  tersebut akan ditambah atap depan masjid, supaya para jamaah nantinya, apabila musim hujan tidak kehujanan dan sepatu/sendal tidak basah," tutupnya. (Jon)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar