Jalani Syarat Dari Parpol IPA Lakukan Test Urine di BNNK

OGAN ILIR, BJ.COM - Bupati Ogan Ilir mendatangi Kantor BNNK OI untuk melakukan tes urine, Jumat (8/11/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk persiapan menjadi bakal calon bupati, karena ada sebagaian partai politik harus melampirkan  hasil tes urine.

"Kedatangan saya hari ini ke BNNK guna melakukan tes urine, persiapan Bakal Calon Bupati, Ini dilakukan karena sebagian partai harus melampirkan tes urine dari BNNK dan tes urinenya, Alhamdulillah berjalan dengan lancar.” ujar Ilyas Panji Alam.

Dalam kesempatan tersebut calon Patahama ini juga menyamoaikan himbauan kepada masyarakat Ogan Ilir untuk tidak mendekati narkoba.apalagi mencoba mengkonsumsi barang haram.tersebut. karena menimbulkan dampak buruk bagi penngguna dan dampak sosial dilingkungan sekitarnya.

“Jangan pernah mendekati narkoba karena tidak ada manfaatnya bahkan akan merusak karir, jabatan, keluarga bahkan akan menimbulkan prilaku kriminalitas lainnya.”Katanya.

Sementara itu, Kepala BNNK Kabupaten Ogan Ilir AKBP Irfan Arsanto mengatakan, dari hasil tes urine tadi dinyatakan negatif dan pihaknya terbuka dengan siapa saja untuk bekerjasama dalam pengecekan urine.

"Jadi pada kesempatan hari ini memang bekiau melaksanaakn tes urine di BNNK OI untum.kepentingan beliau intik.mendaftarkan  mengambil formulir.di sakah satu parpol yang mengjaruskan ada hasil tes urine. Dan BNNK OI tentunya menyambut baik kegiatan seperti ini, dalam rangka menciptakan kabupaten OI bersih dari narkoba tentunya perlu tauladan dan contoh pimpinan kedepannya. Dari hasil.tes tersebut dinyatakan negatif",katanya.

Masih kata BNNK OI,   Untuk hasilnya tadi sdh disampaikan oak bupati, memang sifatnya rapi tes, segera diketahui hasilnya seperti disampaikan bupati tadi. Hasilnya adalah untuk lenggunaan narkotika yang 6 indikator tadi hasilnya negatif.

Disinggung jenis res urine rersebut apa hanya tes urine saja,. KaBNNK OI mengatakan, untuk saat ini hanya itu saja, mungkin saja bisa dilaksanakn tes rambut atau darah, cuma untuk saat ini yang bisa dilaksanakn oleh BNNK OI adalah uji tes narkotika melalui urine. Dan hasilnya sudah rapites dan sudah diketahui hasilnya yang akurasinya juga sangat tinggi dan dari hasil tes tersebut bupati dinyatakan hasilnya negatif (tidak ada unsur narkoba), katanya.

Ilyas Panji Alam yang merupakan Bakal Calon Bupati Ogan Ilir  Petahana ini datang kantor BNNK OI melalukan tes urine sekitar Pukul 14.00 WIB, dan diiringi para pendukung.(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar