H Heri Amalindo Ucapkan Terimakasih dan Selamat Atas Dilantiknya Kapolres, Peresmian Mapolres PALI


PALI, BJ.COM - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Drs Irjen Pol Firli Bahuri MSi melantik Kapolres Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) AKBP Yudi Suharyadi SIK, sekaligus meresmikan Gedung Mapolres PALI, di halaman Polres PALI Handayani Mulya, Selasa (12/11).



Bupati PALI H Heri Amalindo mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri, atas dilantiknya Kapolres PALI dan diresmikannya Markas Polres PALI, sehingga apa yang diharapkan masyarakat selama ini sudah terwujud.

"Berdirinya Polres ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian, keamanan masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melakukan aktivitas, investor sektor pembangunan, pertanian, perkebunan dan pertambangan dapat meningkat," ujar Bupati.

Saya merasa was-was, kata Kapolda Sumsel, ketika Pak Gubernur kontek pamit kepada saya tidak bisa hadir acara hari ini karena ada kegiatan di Jakarta, tadi malam beliau hubungi saya kembali dan bilang akan terbang pertama dari Jakarta, sampai bandara langsung menuju PALI, terang Jenderal Bintang dua itu.

Ini merupakan bentuk kecintaan beliau (Gebernur, red; Herman Deru) kepada masyarakat PALI, karena Gubernur kita ini komit dengan janji kampanyenya.

Dalam pidatonya, Polda Sumsel akan tempatkan Polairut dan menempatkan dua kapal Polairut di PALI, untuk memberi pengamanan kepada masyarakat di jalur air.

"Mudah-mudahan hadirnya Mapolres Pali ini dapat memberikan keamanan kepada masyarakat  dapat menumbuhkan perekonomian, investasi, dan lainnya", ungkapnya.

Sedangkan Gubernur Sumsel H Herman Deru mengucapkan selamat kepada Kapolres yang di lantik, dua Kapolres ini sepesial dilantik oleh bintang 3, Ketua KPK terpilih, ujarnya.

"Keamanan menjadi satu hal pundamental dalam pembangunan, bisnis dan lainnya. Sekaya apapun negara, provinsi, daerah kalau tidak memiliki keamanan itu semua percuma, keamanan menjadi talak ukur suatu kemajuan", terang Deru.

Cipta aman ini tidak hanya kita serahkan kepada Polisi begitu saja, katanya. "Masyarakat harus ikut mengantisipasi keamanan", cetusnya.

"Perlu dicatat Sumsel dalam keadaan zero komplik, tidak ada komplik antar suku, ras, agama, terimakasih kepada masyarakat, ulama, cendikiawan dan lainnya telah menjaga keamanan bersama", tutupnya.(Adv/bj)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar