Dailimin Kedapatan Buang Senpira saat Razia oleh Satlantas

MUBA, BJ.COM - Dalam rangka Ops Zebra Musi 2019, Jajaran Satlantas Polres Muba menggelar razia kendaraan di Jalan Merdeka Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba, Selasa (05/11/2019).

Saat memberhentikan sebuah kendaraan dump truck yang dikemudikan oleh Dailimi (43), untuk dilakukan pemeriksaan surat surat kendaraan, tersangka terlihat oleh petugas sedang membuang bungkusan plastik hitam kedalam parit, mengetahui hal tersebut, polisi melakukan pemeriksaan terhadap barang yang dibuang oleh tersangka, dan saat dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan sepucuk senpi rakitan jenis revolver silinder isi 6 berikut tiga butir amunisi 9 mm.

Atas kejadian tersebut polisi langsung mengamankan tersangka Dailimi dan tersangka langsung diamankan di Polres Muba guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.
Kapolres Muba AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM,S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Muba AKP CANDRA KIRANA membenarkan adanya kejadian tersebut, tersangka Dailimi kita amankan pada saat kita menggelar razia dalam rangka ops zebra musi 2019 pada pagi hari tadi (05/11) sekitar pukul 07.15 wib di jalan merdeka kel. Serasan jaya kecamatan Sekayu kabupaten Musi banyuasin.

Saat personel kita menghentikan kendaraan dump truck yang dikemudikan tersangka Dailimi untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan surat surat kendaran, tersangka terlihat membuang bungkusan ke dalam parit, dan setelah kita periksa ternyata bungkusan tersebut berisi senjata api rakitan. Mendapati hal tersebut tersangka langsung kita amankan guna dilakulan proses penyidikan lebih lanjut, ujar Kasat Lantas.(Warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar