Peringati HUT Pramuka Ke-58, Kwaran Kecamatan Penukal Gelar Berbagai Lomba

PALI, BJ.COM - Praja Muda Karana (Pramuka) Indonesia sudah menginjak usia 58 tahun, tepatnya 14 Agustus 2019, Kwartir Ranting Kecamatan Penukal Kabupaten PALI, Provinsi Sumsel menggelar upacara di lapangan Kantor Camat Penukal, Rabu (11/09/2019).

Assisten III Kabupaten PALI Ruswani. SH selaku Inspektur Upacara (Irup) dan Ahmad Febrianto anggota Dewan Kerja Cabang (DKC) selaku Komandan Upacara (DanUp).

Upaca HUT Pramuka tersebut di hadiri Assisten III Kabupaten PALI, Camat Penukal, Kapolsek Penukal Abab, seluruh Kepala Sekolah yang mendampingi Gugus Depan di sekolahnya masing-masing. juga dihadiri para Gugus Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Penukal kemudian di hadiri Pramuka dari berbagai Sekolah yang berada di Kecamatan Penukal.

Menurut Nedi Aswan Spd Ketua Panitia HUT Pramuka ke-58 saat di konfirmasi media mengaku Alhamdulillah pada pelaksanaan upacara bisa berjalan lancar dan hidmat, kemudian di Ikuti beberapa Pangkalan, yakni SD 20 Gugus Depan, SMP 7 Gugus Depan, SMA 3 Gugus Depan dan SMK 1 Gugus Depan,urai Nedi.

"setelah selesai Upacar Ini kita akan berlanjut dengan berbagai lombah, adapun lombah yang kita adakan yaitu pada tingkat SD lomba siaga mewarnai, SMP lomba kreasi baris berbaris (LKBB) dan Penegak dilombakan Dance Semapure" terang Ketua Pelaksana.

Selain itu program lombah Kwartir Ranting Kecamatan Penukal ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Pramuka sekaligus menanamkan kecintaan masyarakat terhadap Pramuka, pungkas Nedi (sbr/Jon)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar