Kejari dan PWI OI Gelar Seminar Penyebarluasan Informasi Publik

Ogan Ilir, BJ.COM - Kejaksaan Negeri Kabulaten Ogan Ilir melaksanakan seminar sehari bersama Persatuan Wartawan Ogan Ilir, tentang penyebaran informasi publik, di kantor Kajari OI Jalan By Pass Palembang Prabumulih KM36, Kamis (13/9).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kajari OI Adityo Gunawan SH, dan Ketua PWI OI M Gustiali sebagai pembicara juga mengundang Kadiskominfo Ogan Ilir Yuhanis.

Usai mendengar paparan dari Kadiskominfo Ogan Ilir Drs Yuhanas MPd  yang menyampaikan program diskominfo Ogan Ilir dan program unggulan Kabupaten Ogan Ilir dilanjutkan sesi tanya jawab antara peserta dan pembicara.

Ketua PWI OI Gustiali, dalam kesempatan menyamoaikan ucapan terimaskih kepada Kajari OI yang telah memfasilitasi kegiatan seminar sehari di kantor Kajari OI.

Ini merupakan proses bagi PWI OI untuk lebih berbenah dimana banyaknya kekurangan, sulitnya berkomunikasi dengan OPD.

Selaku pengurus berinisiatif dapat memperbaiki kinerja PWI dengan lembaga dan OPD dengan memberikan informasi kemasyarakat lebih luas.

Masih kata Gustiali, "Secara internal memperbaiki organisasi dan eksternal dengan OPD. Berkat kerjasama dan hubungan baik akan terjalin dengan pemberitaan berimbang",ujarnya.

Sementara Kajari OI Adity Gunawan SH, dalam paparannya mengatakan, Kegiatan seminar adalah silaturrahmi dan kedepan Kajari OI akan menyediakan tempat media center bagi pewarta di Ogan Ilir.

"Selain seminar kegiatan ini adalah silaturrahmi. Kita bersama saling mengingatkan untuk kebaikan. Kegiatan kami sambil berjalan, insya Allah diruang inilah tempat berkomunikasi, untuk stay membuat berita menjadi ruang media center,"ujarnya sambil tersenyum.

Usai acara dilanjutkan dengan oenyerahan cindramata dari Kajari OI kepada Kadiskominfo dan Ketua PWI OI serta diakhiri dengan photo bersama.(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar