Kedapatan Wik-wik di Semak Belukar Dua Pelajar Diamankan Satpol PP PALI

PALI, BJ.COM - Dua pelajar disalah satu Sekolah Menenga Atas (SMA), asal Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, yakni AD dan RK diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), saat keduanya berada di semak-semak belukar areal lapangan terbang eks Stanvack, Kelurahan Handayani Kecamatan Talang Ubi, Jumat (27/9).

Menurut Plt Kepala Satpol.PP PALI, Zulkopli SH, kedua remaja yang saat ini masih duduk di bangku SMA itu diamankan tengah asik berdua di semak-semak.

"Berawal dari keresahan warga sekitar, dimana areal lapangan bandara sering menjadi tempat ngumpul remaja yang didominasi pelajar, dan diduga sering terjadi ajang bercinta (red, mesum). Kemudian kita lakukan patroli disekitar bandara, dan benar saja kita dapatkan dua sejoli tengah berada di semak-semak," ujar Zulkopli.

Kemudian setelah diinterogasi, Zulkopli menerangkan bahwa dua remaja itu berasal dari Gunung Megang Muara Enim.

"Saat ini keduanya kita bawa ke kantor Satpol.PP untuk dilakukan pembinaan. Pihak sekolah beserta orang tua dua remaja itu kita panggil, untuk menjemput keduanya dan untuk memberi arahan agar pihak sekolah, orang tua lebih intensif lagi dalam pengawasan," tandas Zulkopli.(bj)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

6 komentar:

  1. Kasih pembinaan yg lebih insentif terhdp pelajar tsb,,, atau dinikahkan sja..

    BalasHapus
  2. Menurut saya klw memang sudah terjadi hal hal yang tdk senonoh seperti cerita diatas mending kita nikah ka saja kan kasian cewe udah gak perawan dan kasian juga keluarga anak tersebut pasti malu apalagi udah viral

    BalasHapus
  3. Gk ada otak itu kalo emang mau enak kudu punya modal doank, jangan cuma enak y doang yang diambil.

    BalasHapus